Balon Bupati Labuhanbatu Faisal Amri Siregar Terima Kedatangan Puluhan Tomas Pendukung dari 9 Kecamatan

Puluhan tokoh masyarakat dari sembilan kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu menghadiri temu ramah dengan bakal calon (balon) Bupati Labuhanbatu Faisal Amri Siregar

topmetro.news – Puluhan tokoh masyarakat dari sembilan kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu menghadiri temu ramah dengan bakal calon (balon) Bupati Labuhanbatu Faisal Amri Siregar. Tertemuan berlangsung di salah satu warung kopi (warkop) di Jalan Ki Hajar Dewantara Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Senin (26/2/2024).

“Kedatangan kami tokoh masyarakat dari sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini bertujuan ialah untuk melakukan temu ramah serta diskusi langsung kepada balon Bupati Labuhanbatu 2024 (FAS ) Faisal Amri Siregar. Sekaligus mempertanyakan program dan visi misi maju untuk perubahan Labuhanbatu lebih baik,” ucap sejumlah tokoh masyarakat kepada wartawan.

Sebab, lanjutnya, mereka perlu yakin atas informasi yang mereka dengar tentang Nanda (nama panggilan Faisal Amri Siregar), yang maju Balon Bupati Labuhanbatu 2024.

“Kami mendukung dan siap membentuk Tim Pemenangan FAS (Faisal Amri Siregar) maju bakal calon Bupati Labuhanbatu di Pilkada 2024, melalui temu ramah dan diskusi bersama,” lanjutnya.

“Alhamdulilah. Kedatangan kami sebagai tokoh masyarakat dari sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini telah ditunggu dan disambut langsung oleh Faisal Amri Siregar dengan nama sapaan Nanda alias Pasir,” sambungnya.

Lanjutnya, di acara temu ramah serta diskusi santai itu, Faisal Amri menjabarkan visi misinya untuk menjadi balon Bupati Labuhanbatu 2024.

“Faisal memiliki niat tulus ingin mmemajukan daerah Kabupaten Labuhanbatu lebih baik. Faisal memiliki visi misi bagus. Bila terpilih menjadi Bupati Labuhanbatu akan mempersiapkan bangunan seperti kantor untuk menerima aspirasi rakyat, khususnya untuk warga daerah pesisir pantai. Selain itu, Faisal juga akan melakukan peningkatan pelayanan administrasi warga di pesisir,” bilang IR, salah satu tokoh masyarakat yang hadir.

Kerja Nyata

Dalam diskusi tersebut, Faisal Amri mengatakan maju sebagai bacalon Bupati Labuhanbatu di Pilkada 2024 mendatang. Ia pun mengatakan sudah menyusun program dan visi misi kerjanya.

“Saya akan melakukan kerja nyata bukan janji. Tujuannya itu agar Kabupaten Labuhanbatu memiliki perubahan lebih baik. Saya sudah tanamkan niat akan melakukan kerja nyata dan meningkatkan pelayanan publik. Bukan janji. Tujuannya itu, agar saya mendengar langsung saran juga masukan dari warga masyarakat yang ada di Labuhanbatu ini. Saya juga akan membangun gedung persinggahan saya di wilayah pesisir pantai. Agar daerah tersebut maju dari segi peningkatan akses jalan masyarakat menuju pelayanan lebih baik, menuju Labuhanbatu ‘smile’. Menuju perubahan pasti akan baik,” paparnya.

“Kita juga sudah menyusun Program Rencana Kerja (PRK) dengan membuat sebuah Kantor Cabang Pembantu Satu Atap Disduk Capil serta untuk kantor pelayanan BPJS kesehatan di wilayah pesisir pantai. Itu sudah menjadi program kerja saya ke depan. Pasti bukan janji. Dari tekad saya miliki ini untuk mewujudjan daerah Kabupaten Labuhanbatu maju, bersama masyarakat kita perkuat tekad dalam menyatukan visi misi menuju perubahan Labuhanbatu lebih baik lagi,” tutup Faisal Amri Siregar.

reporter | Dody Harahap

Related posts

Leave a Comment